Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

4 Ribu Lebih Personel Gabungan Siap Jaga Jabodetabek Selama Musim Mudik Lebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 01 April 2024, 19:10 WIB
4 Ribu Lebih Personel Gabungan Siap Jaga Jabodetabek Selama Musim Mudik Lebaran
Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto, saat menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan Operasi Kepolisian Ketupat Jaya 2024 di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/4)/Istimewa
rmol news logo Polda Metro Jaya menyiagakan 4.105 personel gabungan untuk mengamankan wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi selama pelaksanaan mudik-balik Lebaran 2024.

Ribuan personel gabungan terdiri dari unsur TNI dan Pemerintah Daerah setempat.

Hal itu dipastikan Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto, saat menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan Operasi Kepolisian Ketupat Jaya 2024 di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

"Operasi Ketupat Jaya melibatkan 4.105 personel yang terdiri dari 3.514 personel Polri, 100 personel TNI, dan 491 personel Pemerintah Daerah (Pemda)," kata Karyoto.

Lanjut Karyoto, nantinya Operasi Ketupat Jaya berlangsung selama 13 hari, terhitung mulai 4 April 2024 sampai 16 April 2024.

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2024, Karyoto mengingatkan agar para petugas mengedepankan tindakan bersifat preemtif dan preventif, juga penegakan hukum.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kelancaran lalu lintas kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Idulfitri. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA