Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gus Samsudin Tersangka Video Tukar Pasangan Suami-Istri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 02 Maret 2024, 09:52 WIB
Gus Samsudin Tersangka Video Tukar Pasangan Suami-Istri
Syamsudin alias Gus Samsudin ditetapkan sebagai tersangka konten tukar pasangan suami-istri/RMOLJatim
rmol news logo Syamsudin alias Gus Samsudin telah ditetapkan sebagai tersangka penyebaran konten video tukar pasangan suami-istri yang viral di media sosial.

Kini, Tim Siber Polda Jatim pun membidik dua calon tersangka lain dalam kasus tersebut.

"Calon tersangka lain ada. Kami terus mendalami perannya," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Charles P Tampubolon dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (2/3).

Adapun peran dua calon tersangka itu membantu Samsudin memproduksi dan mengedarkan konten video. Keduanya adalah FE sebagai kameramen dan FI yang mengunggah video tersebut.

Saat ini, Tim Siber Polda Jatim masih menunggu proses pemeriksaan ahli untuk memperkuat konstruksi hukum dalam kasus konten tukar pasangan suami-istri.

Kasus tukar pasangan suami-istri pertama kali mencuat dari unggahan akun YouTube Mbah Den (Sariden) milik Samsudin. Dalam konten disebutkan, seorang perempuan bercadar berhadapan dengan lelaki yang mengenakan sorban.

Dan si lelaki menyebutkan boleh hukumnya suami-istri bertukar pasangan. Tetapi dengan syarat jika satu sama lain terdapat rasa saling suka. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA