Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pedagang Duku di Lampung Terkapar Dibacok Orang Tak Dikenal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 02 Maret 2024, 01:02 WIB
Pedagang Duku di Lampung Terkapar Dibacok Orang Tak Dikenal
Korban pembacokan Hendi Prayoga mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pringsewu/Ist
RMO.Hendi Prayoga (33) pedagang duku di Pasar Pagelaran, Pringsewu, Lampung, terkapar setelah diserang menggunakan senjata tajam oleh dua orang tidak dikenal pada Kamis malam (29/2).

Korban mengalami luka robek sepanjang 20 sentimeter di bagian wajah hingga bola matanya pecah. saat ini korban masih dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Pringsewu.

Kapolsek Pagelaran AKP Hasbulloh mewakili Kapolres Peringsewu AKBP Benny Prasetya menjelaskan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB.

"Saat sedang berdagang, korban tiba-tiba di datangi dua orang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor," kata Hasbulloh, Jumat (1/3).

Setelah terlibat percekcokan sebentar, salah satu pelaku menyerang korban dengan sebilah sajam yang diduga pisau badik dan mengenai wajah korban. Mengetahui korban bersimbah darah, kedua pelaku lalu melarikan diri.

Menurut Kapolsek, pihaknya sudah berhasil mengidentifikasi pelaku penganiayaan tersebut.

“Tim Reskrim Polsek Pagelaran saat ini sudah mengidentifikasi ciri-ciri pelaku dan sedang melakukan pengejaran,” ujar Hasbullah.

Polisi masih menyelidiki motif dari kasus penganiyaan ini. Kapolsek berharap pelaku segera menyerahkan diri untuk mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Kami imbau untuk segera menyerahkan diri dan jika berupaya kabur kami tegaskan akan terus memburunya sampai tertangkap,” tutup Hasbulloh dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA