Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Ada Kantong Parkir, Pendukung Amin Diimbau Gunakan Kendaraan Umum Menuju JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 08 Februari 2024, 15:59 WIB
Meski Ada Kantong Parkir, Pendukung Amin Diimbau Gunakan Kendaraan Umum Menuju JIS
Jakarta International Stadium (JIS)/Ist
rmol news logo Masyarakat yang akan menghadiri kampanye akbar pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2), diimbau untuk menggunakan kendaraan umum.

Akses menuju JIS bisa menggunakan Transjakarta Koridor 14 jurusan JIS-Senen, Koridor 14A jurusan Harmoni-JIS, Koridor 14B jurusan Tanjung Priok-Senen Via JIS dan Koridor 12P jurusan St. LRT Pegangsaan Dua-JIS.

Selanjutnya untuk Mikrotrans bisa menggunakan JAK 77 jurusan Tanjung Priok-Jembatan Item, JAK 88 jurusan Terminal Tanjung Priok-Ancol Barat, JAK 89 jurusan Terminal Tanjung Priok-Taman Kota Intan.

Kemudian JAK 90 jurusan Terminal Tanjung Priok-Rusun Kemayoran, JAK 118 jurusan Taman Waduk Papanggo-Kota Tua serta JAK 120 jurusan JIS-Terminal Muara Angke.

Namun bagi masyarakat yang hendak membawa kendaraan pribadi disiapkan tiga lokasi parkir dengan total 10.450 kendaraan roda empat dan 20.000 kendaraan roda dua.

"Lokasi parkir kami siapkan pertama di Ancol Karnaval, kedua di samping Wisma Atlet, dan ketiga di JIExpo Kemayoran," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (8/02).

Polda Metro Jaya pun menerjunkan ratusan personel yang akan mengatur lalu lintas di sekitar kawasan JIS. Kemudian untuk rekayasa lalu lintas juga telah disiapkan namun sifatnya situasional.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA