Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Kesehatan Masyarakat, Wakapolri Resmikan RS Bhayangkara di Blora

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 31 Januari 2024, 05:16 WIB
Bantu Kesehatan Masyarakat, Wakapolri Resmikan RS Bhayangkara di Blora
Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto Resmikan Rumah Sakit Bhayangkara Blora, Selasa (30/1)/Ist
rmol news logo Wakil Kapolri (Wakapolri) Komjen Pol Agus Andrianto meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Di Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Selasa (30/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Jateng, Forkopimda Jateng Dan Forkopimda Kabupaten Blora, serta tamu undangan lainnya.
 
Dalam peresmian juga digelar bakti sosial dan bakti kesehatan yang meliputi pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pemeriksaan gigi dan mata, serta pap smear, khitanan massal serta pembagian 5.000 paket sembako untuk warga.

Untuk diketahui, Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Blora merupakan rumah sakit rujukan Polri bagi Kabupaten Blora dan sekitarnya. Selain melayani anggota Polri dan keluarganya, rumah sakit tersebut juga melayani masyarakat umum.

Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Blora ini dibangun di atas lahan seluas 22.629 M2 yang berlokasi di Jalan Raya Blora-Purwodadi tepatnya di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Letak Rumah Sakit Bhayangkara ke Blora adalah 20 kilometer dari pusat Kota Blora dan 42 kilometer dari pusat kabupaten Grobogan, Purwodadi.

“Kami ke Blora bersama pejabat utama Mabes Polri atas seizin Bapak Kapolri untuk meresmikan RS Bhayangkara Tingkat IV Blora dan peletakan batu pertama rumah susun Polri di Blora,“ ungkap Komjen Agus Andrianto dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Dia mengapresiasi Bupati Blora Arief Rohman, karena sudah menghibahkan tanah Pemerintah Kabupaten seluas 20 hektare.

“Tentu Polri berterima kasih kepada Bupati Blora karena telah menghibahkan tanah Pemerintah Kabupaten kepada Polri sehingga Rumah Sakit ini bisa dibangun bersama,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA