Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Tengah Guyuran Hujan, Polisi Komitmen Kawal Pemilu di Ibu Kota

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 30 Januari 2024, 13:21 WIB
Di Tengah Guyuran Hujan, Polisi Komitmen Kawal Pemilu di Ibu Kota
Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suyudi Ario Seto saat Apel Gelar Pasukan Pengecekan Petugas BKO Pengamanan TPS di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/1)/Ist
rmol news logo Meski Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan deras pada Selasa pagi (30/1), namun tidak menyurutkan semangat ribuan personel Polda Metro Jaya mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengecekan Petugas BKO Pengamanan TPS di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suyudi Ario Seto saat membacakan amanat dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto mengatakan bahwa bila Pemilu 2024 tidak sukses, maka yang bertanggung jawab adalah para pemerintah dan Polri.

Maka dari itu, menurut Suyudi, personel Polri harus serius dalam mengamankan dan mensukseskan gelaran Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Saya ingatkan untuk benar-benar serius menjalankan tugas dan tanggung jawab di TPS," kata Suyudi.

Pesan itu juga dialamatkan kepada para polisi senior yang telah lebih dari sekali bertugas saat pemilu, agar selalu menjaga etika dalam bekerja.

"Jangan underestimate, jangan terlena, tetap laksanakan tugas sesuai pembagian tugas yang sudah diberikan. Sehingga kehadiran kita di setiap lokasi terlihat oleh masyarakat dan dapat mengamankan jalannya proses pemungutan dan penghitungan suara sampai dengan selesai," kata Suyudi. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA