Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Frustasi Sakit Lambung, Kakek Gantung Diri Pakai Selang Infus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 26 Januari 2024, 07:45 WIB
Diduga Frustasi Sakit Lambung, Kakek Gantung Diri Pakai Selang Infus
Ilustrasi/Ist
rmol news logo Kakek TM (59) nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri menggunakan tali infus di belakang rumahnya di Tiyuh Sumber Rejeki, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, pada Kamis dini hari (25/1) pukul 04.00 WIB.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, melalui Kapolsek Gunung Agung Iptu Irwan Susanto mengatakan, TM diduga nekat bunuh diri lantaran frustasi sakit lambungnya kumat dan tidak kunjung sembuh.

"Iya, ada seorang laki-laki tewas yang diduga gantung diri menggunakan tali infus dan di tangannya masih memegang infus," kata Iptu Irwan Susanto.

Kapolsek menjelaskan, peristiwa itu diketahui saat keluarga korban melapor tidak menemukan korban di rumah. Padahal keluarga korban sudah mencari di sekitar pekarangan rumah namun TM tidak kunjung ditemukan.

Dari hasil olah TKP di belakang rumah, kondisi jenazah setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan luka bekas jeratan tali di bagian leher. Polisi tidak menemukan adanya luka atau tanda kekerasan.

"Pihak keluarga korban menolak dilakukan visum dan menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban. Sehingga pihak keluarga korban akan segera memakamkan jenazah di TPU Tiyuh Sumber Rejeki, Kecamatan Gunung Agung," demikian Kapolsek dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA