Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ciptakan Pemilu Kondusif, Polda Riau dan Parpol Deklarasi Tertib Lalu Lintas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 21 Januari 2024, 21:06 WIB
Ciptakan Pemilu Kondusif, Polda Riau dan Parpol Deklarasi Tertib Lalu Lintas
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal saat deklarasi bersama tertib lalu lintas berkeselamatan guna mewujudkan pemilu damai/Ist
rmol news logo Polda Riau lewat Direktorat Lalu Lintas menggelar deklarasi bersama tertib lalu lintas berkeselamatan guna mewujudkan pemilu damai.

Deklarasi sengaja digelar di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Minggu (21/1).

Deklarasi dipimpin langsung Kapolda Irjen Mohammad Iqbal, dihadiri sejumlah pejabat seperti Komisioner KPU Riau dan Bawaslu Riau juga simpatisan 18 partai politik peserta pemilu.

"Seluruhnya mendeklarasikan kampanye tertib berlalu lintas dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024," ucap mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini.

Iqbal berharap, jajaran termasuk pihak terkait agar dapat jemput bola untuk mendidik dan mengedukasi massa dapat berkampanye dengan tertib dan damai.  

“Semoga yang kita inisiasi bersama ini dapat mewujudkan pemilu damai berkeselamatan, tidak ada konflik, tidak ada kecelakaan," ujarnya.

Mantan Wakapolda Jatim ini menegaskan. persatuan dan kesatuan bangsa adalah hal yang paling utama, meski berbeda pilihan dan beda partai politik.

“Kami ingin semua elemen masyarakat ikut membantu mengamankan Pesta Demokrasi 2024 hingga proses selesai dapat tercipta suasana yang aman dan nyaman," harapnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA