Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Kawal Ketat Kantor KPU dan Jalannya Kampanye di Garut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 10 Januari 2024, 05:12 WIB
Polisi Kawal Ketat Kantor KPU dan Jalannya Kampanye di Garut
Polres Garut gelar apel persiapan pengawalan kampnye/RMOLJabar
rmol news logo Polsek Garut Kota Polres Garut terlibat aktif dalam pengamanan kegiatan kampanye Pemilu tahun 2024 maupun pengawalan sarana dan prasarana KPU menjelang Pemilu tahun 2024.

Terbaru, personel Polres mengawal  pelaksanaan kampanye Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Mulan Jameela, S.S, bersama Caleg DPRD Kabupaten Garut Dapil 1 Drs. Dudung di Kabupaten Garut, Selasa (9/1).

Kegiatan kampanye Prabowo Gibran tersebut dilaksanakan di depan Kawasan Swiss Van Java Fave Hotel Jalan Cimanuk Kel. Sukagalih Kecamatan Tarogong.

Kampanye yang dilakukan Relawan matahari pagi–matahari Prabowo Gibran dilakukan dengan cara sosialisasi, sembari membagikan brosur serta stiker para Caleg Gerindra Kabupaten Garut kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni para kader partai Gerindra, relawan dan simpatisan Gerindra Kabupaten Garut yang seluruhnya berjumlah sekitar 40 orang.

Di sisi lain kegiatan tersebut bertujuan untuk meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Garut, Mulan pun berharap kegiatan tersebut untuk memastikan para relawan dan tim sukses bergerak massif untuk mempromosikan Caleg tersebut dan memperoleh suara sebanyak–banyaknya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA