Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

60 Knalpot Brong Berhasil Disita Sat Lantas Polres Salatiga saat Razia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 07 Agustus 2023, 05:05 WIB
60 Knalpot Brong Berhasil Disita Sat Lantas Polres Salatiga saat Razia
Razia knalpot brong Sat Lantas Polres Salatiga/RMOLJateng
rmol news logo Sebanyak 60 knalpot brong disita dalam razia yang dilakukan oleh Polres Salatiga di sejumlah titik di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

"Keberhasilan dalam penindakan kendaraan berknalpot tidak standar, total terdapat 60 pelanggaran yang berhasil ditindak dengan dilaksanakan penilangan," ujar Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Minggu (6/8).

Ada pun razia kali ini lebih menyasar pengendara roda dua yang menggunakan knalpot tidak standar atau knalpot brong, serta merupakan tindaklajut dari adanya informasi dari masyarakat sebagai antisipasi terhadap kegiatan balap liar.

“Termasuk, zero knalpot tidak standar atau knalpot brong serta untuk mengantisipasi adanya kegiatan balap liar di malam minggu tidak terjadi lagi," terang dia.

Aryuni mengatakan, dengan razia yang dilakukan ini diharapkan dapat dirasakan masyarakat sebagai upaya yang dilakukan oleh polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk semua warganya.

Sebelumnya, pada Sabtu pukul 22.00 WIB juga digelar apel patroli KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan) dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kota Salatiga. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA