Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jumat Berkah, Polantas Aceh Bagikan Sedekah ke Tukang Parkir di Sekitar Masjid Raya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 05 Agustus 2023, 00:57 WIB
Jumat Berkah, Polantas Aceh Bagikan Sedekah ke Tukang Parkir di Sekitar Masjid Raya
Personel Ditlantas Polda Aceh membagikan nasi kotak kepada tukang parkir dan masyarakat yang membutuhkan di sekitar Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh/Ist
rmol news logo Personel Subdit Kamsel Ditlantas Polda Aceh membagikan sedekah berupa nasi kotak kepada tukang parkir, pengemis, dan duafa di Sekitar Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

"Alhamdulillah pada program Jumat Berkah hari ini, kita dapat bersedekah kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu di sekitaran Masjid Raya," kata Dirlantas Polda Aceh Kombes M. Iqbal Alqudusy, pada Jumat (4/8).

Iqbal menjelaskan, program Jumat Berkah ini adalah bagian wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, seperti pada Jumat pekan ini dengan membagikan nasi kotak.

Selain itu, katanya, hal ini juga bagian dari program ini juga wujud Polantas Aceh hadir di tengah-tengah masyarakat. Alumni Akpol tahun 1996 itu berharap, pembagian nasi kotak ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan tentunya mendapat keberkahan bagi semuanya.

"Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Semoga berkah!" pungkas Iqbal. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA