Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Papua Pimpin Upacara Tabur Bunga di Laut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 30 Juni 2023, 21:17 WIB
Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Papua Pimpin Upacara Tabur Bunga di Laut
Kapolda Papua Irjen Mathius D. Fakhiri memimpin langsung upacara Tabur Bunga di Dermaga Polair Polda Papua, Kota Jayapura/Ist
rmol news logo Upacara Tabur Bunga di lautan jadi moment peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang dilakukan Polda Papua.

Kapolda Papua Irjen Mathius D. Fakhiri memimpin langsung upacara Tabur Bunga di Dermaga Polair Polda Papua, Kota Jayapura, Jumat (30/6).

Kegiatan diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah Pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa Indonesia dan tanah Papua.

Selanjutnya penaburan bunga di laut menggunakan Kapal XVII-3002 Tanjung Kamdara.

Dalam pesannya, Mathius meminta Polri generasi saat ini untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan tetap menjaga Kamtibmas.

“Kita sebagai generasi penerus leluhur kita wajib meneruskan perjuangan parah pahlawan dengan cara menjaga situasi Kamtibmas di wilayah tanah Papua ini dengan cara memberikan keamanan, kenyamanan dan Pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Mathius.

Selain melakukan upacara Tabur Bunga di laut, Polda Papua juga memberikan bakti sosial dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Mari kita teruskan perjuangan Pahlawan Bangsa Indonesia dengan penuh rasa tanggung jawab dengan cara terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Mathius.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA