Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri dan Jajaran Ziarah ke TMP Kalibata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 30 Juni 2023, 14:18 WIB
Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri dan Jajaran Ziarah ke TMP Kalibata
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ziarah dan tabur bunga di TMP Kalibata/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta pejabat utama Mabes Polri ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (30/6), sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-77 Bhayangkara, 1 Juli.

"Hari ini saya bersama pejabat utama Mabes Polri dan Bhayangkari serta anggota, ziarah dan tabur bunga, yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun menjelang memasuki Hari Bhayangkara," kata Sigit, di TMP Kalibata.

Ziarah ke makam para pendahulu itu, katanya, sebagai wujud mengenang nilai-nilai perjuangan dan keteladanan para pahlawan.

"Kita berharap nilai-nilai keteladanan itu menjadi motivasi, menjadi semangat dalam menyongsong Hari Bhayangkara ke-77," ujar Sigit.

Dia juga mengajak insan Bhayangkara muda untuk mengenang dan merefleksikan keteladanan serta perjuangan para pahlawan. Dengan begitu personel bisa menjadi semangat seluruh tantangan maupun tugas kedepannya.

Apalagi, kata Sigit, dalam waktu dekat Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

"Tentunya kita menghadapi berbagai macam tantangan dan tugas, terlebih memasuki tahun politik. Kita juga harus terus mengawalnya, untuk mewujudkan Indonesia maju, dan ini tugas kita bersama," ucapnya.

"Itulah pentingnya mewarisi nilai-nilai semangat agar menjadi motivasi kita bersama, seluruh insan bhayangkara di seluruh Indonesia," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA