Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polres Bandara Soetta Salurkan 500 Paket Sembako Kapolri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 21 Juni 2023, 21:43 WIB
Polres Bandara Soetta Salurkan 500 Paket Sembako Kapolri
Penyaluran bantuan sosial Kapolri oleh Polres Bandara Soetta/Ist
rmol news logo Polres Bandara Soekarno – Hatta (Soetta) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa 500 paket sembako kepada para pekerja atau masyarakat yang membutuhkan di wilayah sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Ratusan paket sembako tersebut merupakan pemberian dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka bakti Polri Presisi menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang diberikan langsung di Masjid Nurul Barkah Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Roberto GM Pasaribu mengatakan, bahwa ratusan paket sembako yang disalurkan ini merupakan pemberian dari Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka bakti Polri presisi menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

“Ratusan paket sembako ini kami salurkan kepada warga yang membutuhkan mulai dari petugas kebersihan, pekerja kebun, tukang potong rumput, supir bus, petugas parkir inap, petugas harian lepas dan DKM masjid di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta,”kata Roberto kepada wartawan, Rabu (21/6).

Ia mengatakan, paket sembako yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka bakti Polri presisi menyambut Hari Bhayangkara ke 77. Polri berharap, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban serta Polres Bandara Soetta benar-benar dapat dirasakan masyarakat.

Penyaluran paket sembako ini pun dihadiri Karo Sundokinfokum Divkum Polri Brigjen Yan Fitri Halimansyah, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Roberto GM Pasaribu, Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari dan para pejabat utama (PJU) di lingkungan Polres Bandara Soetta. rmol news logo article  
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA