Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hibur Pemudik, Polwan di Tasikmalaya Joget Bersama di Pos Terpadu Gentong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 25 April 2023, 01:25 WIB
Hibur Pemudik, Polwan di Tasikmalaya Joget Bersama di Pos Terpadu Gentong
Para polwan berjoget menghibur pemudik/RMOLJabar
rmol news logo Selain  menjamin keamanan dan kelancaran pemudik yang melakukan  perjalanan arus balik lebaran 2023,  sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polres Tasikmaya Kota berjoged untuk menghibur para pelintas jalan di Jalur  Gentong,  Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat,  Senin (24/4).

Dengan  aksi sejumlah  polwan tersebut,  banyak  para pemudik yang tengah beristirahat terhibur. Bahkan, mereka ikut berjoget dan menari bersama.

Mereka juga terlihat tersenyum dan melambaikan tangannya dari dalam mobil, tak sedikit diantara para pemudik ikut bergoyang sambil menirukan irama musik.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, kegiatan joget dan menari bersama ini dilakukan hanya untuk menghibur para pemudik agar tidak jenuh selama melakukan perjalanan menuju ke kampung halamannya,

"Kami menugaskan polwan-polwan kami untuk menghibur masyarakat di titik-titik keramaian masyarakat ini dengan aneka tarian-tarian dan juga termasuk area hiburan menggunakan sejumlah barang yang bisa mendukung kelancaran dalam pelaksanaan," kata AKBP SY Zainal Abidin.

Zainal menambahkan, berjogetnya para polwan ini juga memberikan obat-obatan dan minuman secara gratis kepada para pemudik.

"Ya ini Untuk mengurangi kepenatan dan lelahnya para pemudik yang sedang beristirahat agar para pemudik bisa terhibur dengan aksi para polisi wanita tersebut," pungkasnya seperti dikutip Kantor Berita RMOLJabar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA