Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Ramadhan, Polsek Sukarame Lampung Razia Sejumlah Cafe dan Warung Pijat Plus-plus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 23 Maret 2023, 04:22 WIB
Jelang Ramadhan, Polsek Sukarame Lampung Razia Sejumlah Cafe dan Warung Pijat Plus-plus
Petugas Polsek Sukarame Bandar Lampung merazia sejumlah cafe dan warung pijat plus-plus/RMOLLampung
rmol news logo Pada malam pertama ramadhan 1444 hijriah, Jajaran Polsek Sukarame, Bandar Lampung melakukan razia di sejumlah cafe esek esek dan warung pijat plus-plus, Rabu malam (22/3).

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito mengatakan razia rutin yang ditingkatkan upaya mencegah gangguan Kamtibmas menjelang bulan suci umat Islam ini.

"Tim melakukan razia di sejumlah tempat hiburan atau cafe di kawasan belakang PKOR Way Halim dan warung pijat plus plus," kata Warsito dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung.

Namun, razia yang dilakukan oleh petugasnya diduga bocor sehingga di sejumlah cafe di belakang PKOR Way Halim. Sebab, tidak ditemukan para pengunjung.

"Khusus di cafe di wilayah PKOR diduga bocor, karena petugas fokus di cafe dekat pintu masuk PKOR, akhirnya kita ke cafe selanjutnya tidak ada pengunjung," jelasnya.

Dia menambahkan, dalam razia itu diterjunkan kurang lebih lima puluh orang petugas melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam dan warung pijat plus-plus.

"Petugas berhasil mengamankan sejumlah muda mudi berada dalam satu kamar bukan suami-istri. Terhadap mereka dilakukan pendataan dan pembinaan," ujarnya. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA