Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Metro Jaya Larang Sahur On The Road Selama Bulan Ramadhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 20 Maret 2023, 21:19 WIB
Polda Metro Jaya Larang Sahur <i>On The Road</i> Selama Bulan Ramadhan
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran/Net
rmol news logo Demi menjaga keamanan selama bulan suci ramadhan, Polda Metro Jaya melarang aktivitas sahur on the road (SOTR). POlda Metro juga akan mengerahkan anggotanya menjaga keamanan dan ketertiban hingga lebaran Idulfitri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menjelaskan pihaknya juga akan meminimalisir kegiatan yang menganggu keamanan, baik saat berlangsung shalat tarawih dan waktu sahur.

"Kami akan mengerahkan para anggota untuk menertibkan warga jika melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan, seperti berkumpul malam-malam, terutama saat berlangsungnya ibadah tarawih dan sahur on the road (SOTR)," ungkap Kapolda usai rapat kesiapan di Balaikota DKI Jakarta, Senin (20/3).

Ia berharap, pada bulan Ramadhan, umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenteram. Selain itu, Fadil ingin seluruh warga Jakarta tetap merasakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Sehingga, Polda Metro Jaya akan aktif membantu Pemprov DKI Jakarta memantau kegiatan keramaian agar tidak mengganggu kenyamanan warga dan menimbulkan potensi kerusuhan.

Beberapa tempat yang akan ditertibkan adalah tempat hiburan malam, agar jam operasionalnya bisa disesuaikan.

"Kita ingin siapapun menghargai aktivitas di bulan Ramadan, sehingga tidak ada yang melanggar Perda," pungkas Fadil.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA