Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bangun Asrama Brimob Polda Kalbar, Ini Harapan Kapolri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 19 Maret 2023, 10:29 WIB
Bangun Asrama Brimob Polda Kalbar, Ini Harapan Kapolri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meresmikan pembangunan asrama Brimob Polda Kalbar/Net
rmol news logo Pembangunan asrama Brimob Polda Kalimantan Barat (Kalbar) akhirnya diresmikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada hari ini, Minggu (19/3). Peresmian turut dihadiri oleh Kapolda Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, Sekda Kalbar, serta tamu undangan lainnya.

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolri kepada semua pihak saat memberi sambutan. Termasuk kepada pemerintah daerah yang telah memberi dukungan terhadap pembangunan asrama Brimob tersebut.

“Di mana asrama ini kebetulan memang dekat dengan sungai dan hampir puluhan tahun belum pernah dilaksanakan renovasi namun atas inisiatif dan kepedulian teman-teman semua yang tergerak untuk melakukan perbaikan dan pembangunan. Alhamdulillah direncanakan akan diselesaikan 266 unit rumah dinas tentunya beserta isinya yang dilakukan secara bertahap,” kata Kapolri.

Untuk tahap awal, renovasi dan pembangunan asrama telah terbangun pada blok B yang progresnya telah mencapai 87 persen.

Kapolri menyampaikan bahwa pembangunan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian masyarakat kepada Polri, khususnya pada Satuan Brimob Polda Kalimantan Barat.

Untuk itu, Jenderal Sigit meminta agar personel membalas kepedulian masyarakat dengan terus bekerja memberikan pelayanan maksimal dan terbaik. Khususnya dalam menjalankan tugas pokok dalam rangka menjaga kamtibmas dan memberantas tindak kejahatan.

“Dan mendukung kebijakan pemerintah ke depan terkait perkembangan kawasan ekonomi khusus dan industri khusus, mendukung IKN," ucap Sigit.

"Dan saya perintahkan anggota untuk bekerja dengan baik tanpa kenal lelah dan buktikan bahwa kita semua bisa menjadi pelayan publik. Ini harus dilakukan karena masyarakat sampai saat ini masih sangat sayang kepada kita semua,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA