Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadirkan Mario Dandy, Polisi Bagi Tiga Klaster saat Rekonstruksi Penganiayaan David

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 10 Maret 2023, 16:37 WIB
Hadirkan Mario Dandy, Polisi Bagi Tiga Klaster saat Rekonstruksi Penganiayaan David
Polisi menghadirkan Mario Dandy Satrio saat rekonstruksi penganiayaan David Ozora di Perumahan Green Permata Residences, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/3)/RMOL
rmol news logo Tersangka Mario Dandy (20) dan Shane (19) dihadirkan langsung dalam rekonstruksi kasus penganiayaan terhadap David Latumahina alias Cristalino David Ozora (17) di Perumahan Green Permata Residences, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/3).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL Mario dan Shane mengenakan kemeja tahanan berwarna orange dengan celana pendek berwarna hitam.

Tak hanya itu, terpantau dari jauh Mario menggunakan sepatu skate berwarna hitam dengan merek Nike sementara shane menggunakan sandal jepit.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menyebut, rekonstruksi dikelompokkan menjadi tiga bagian.

"Rekonstruksi nanti ada tiga klaster. Pertama pada saat tersangka dijemput dan sebagainya. Kemudian pada saat penganiayaan terjadi," kata Hengki di lokasi.

Secara garis besar, alur penganiayaan terjadi saat AGH dijemput dari sekolah oleh Mario Dandy. Mereka berdua kemudian menjemput Shane.

Ketiganya kemudian menuju ke Perumahan Green Permata Residences untuk mendatangi rumah R yang kini berstatus saksi.

"Di mana di dalamnya ada korban, di situ ada adegan. Kemudian setelah dari sana menuju ke tempat terjadinya peristiwa penganiayaan," sambung Hengki. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA