Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekelompok Pemuda Bercadar Serang Kafe di Tuban, Dua Orang Terluka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 01 Maret 2023, 04:59 WIB
Sekelompok Pemuda Bercadar Serang Kafe di Tuban, Dua Orang Terluka
Aksi penyerangan sekelompok orang terhadap warga di Kota Semarang/Repro
rmol news logo Sekelompok orang tidak dikenal (OTK) sambil mengenakan cadar menyerang sejumlah pria yang tengah berada di dalam cafe milik A (17), di Desa Punggul Rejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Akibatnya, ada sekitar dua orang mengalami luka-luka dan kerusakan warung dalam peristiwa tersebut.

Belum diketahui motif penyerang yang dilakukan sekelompok pemuda berjumlah sekitar 30 orang itu. Kendati demikian, Polres Tuban masih mendalami kasus tersebut dan memburu para pelaku.

“Bantu cari kalau ada info. Masih bertahan mencari pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Gananta dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (28/2).

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika ada tujuh pemuda sedang tidur-tiduran di dalam kafe di lokasi kejadian, Sabtu dini hari (25/2), sekitar pukul 02.00 Wib. Dimana, kondisi warung tersebut terbuka sedikit di bagian gerbang rolling sebagai ventilasi udara.

Tak lama berselang, tiba-tiba datang sekelompok pemuda sambil mengendarai sepeda motor berjumlah sekitar 30 orang. Lalu para pemuda yang mengenakan cadar sambil bawa sajam itu membuka paksa gerbang rolling kafe.

Kemudian, sekelompok pemuda tak dikenal itu melakukan penyerang terhadap pemuda yang ada di dalam kafe. Mereka diduga melalukan aksinya dengan membawa sajam celurit dan melalukan pengerusakan.

Pihak kepolisian menyampaikan jika kejadian tersebut bukan penyerangan antar perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Tuban. Namun, hal tersebut merupakan perkelahian antar kelompok masyarakat.

“Bukan perguruan silat. Perkelahian antar kelompok masyarakat,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban.

Lebih lanjut, puluhan pemuda tersebut langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor ke arah barat usai melakukan aksinya. Akibatnya, ada dua korban mengalami luka, satu sepeda motor rusak, dan fasilitas warung ikut rusak dalam peristiwa tersebut. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA