Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polresta Bandara Soetta Siapkan Posko Vaksin Booster di Terminal 3

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 05 Februari 2023, 17:58 WIB
Polresta Bandara Soetta Siapkan Posko Vaksin Booster di Terminal 3
Wakapolresta Bandara Soetta, AKBP Anton Firmanto/Net
rmol news logo Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyediakan posko vaksin booster di Terminal 3 Bandara sejak tanggal 2 hingga 5 Februari 2023. Selama kegiatan tersebut, antusias masyarakat cukup tinggi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Selama 3 hari ini, sebanyak 404 orang penumpang sudah berhasil mendapatkan vaksin Booster jenis Pfizer dengan rincian 157 orang di hari pertama, 136 orang di hari kedua dan 111 orang di hari ketiga.

"Kegiatan penyediaan gerai vaksin di terminal domestik ini merupakan salah satu wujud dari gagasan Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Kegiatan vaksinasi ini merupakan lanjutan kegiatan vaksin Merdeka Polda Metro Jaya. Sebanyak 404 orang sudah melaksanakan vaksinasi booster selama 3 hari (2 - 4 Februari)," kata Wakapolres Bandara Soetta AKBP Anton Firmanto, Minggu (5/2).

Dalam vaksinasi booster ini, kuota yang disiapkan sebanyak 500 dosis dengan sasaran para calon penumpang yang akan berangkat atau para penumpang yang baru datang ke Jakarta namun ingin mendapatkan vaksin booster pertama atau kedua.

"Selain penumpang, para karyawan yang ada di wilayah Bandara Soekarno Hatta yang belum divaksin booster juga bisa memanfaatkan kehadiran gerai ini," tutur Anton

Mantan Kapolres Sleman ini menuturkan kegiatan ini adalah hasil kerjasama Angkasa Pura II dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang serta Pusdokkes Polri dan juga bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid varian baru.

Anton menambahkan, setelah kegiatan ini berakhir pada Minggu (5/2), vaksinasi merdeka Polda Metro Jaya akan dilanjutkan di Mapolresta Bandara Soekarno Hatta.

"Setelah kegiatan ini selesai, masyarakat tetap bisa mendapatkan vaksin Booster, caranya dengan datang langsung ke Polresta Bandara, tepatnya di klinik Pratama Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” demikian Anton. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA