Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

105 Personel Brimob Satgas Cartenz Kembali ke Sumsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 02 Januari 2023, 02:43 WIB
105 Personel Brimob Satgas Cartenz Kembali ke Sumsel
Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat penyambutan personel Korps Brimob Polda Sumsel BKO Polda Papua yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Damai Cartenz 2022/Ist
rmol news logo Personel Korps Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) BKO Polda Papua yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Damai Cartenz-2022, pulang kampung pada Sabtu malam (31/12).

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol A Rachmad Wibowo memimpin langsung upacara penyambutan yang dilaksanakan di lapangan Mako Korps Brimob Polda Sumsel.

Diberitakan Kantor Berita RMOLSumsel, turut hadir pada upacara itu, Staf Ahli Kapolri Irjen Pol Rudi Setiawan, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Donyar Kusumadji serta keluarga anggota yang baru kembali dari tugas BKO Polda Papua.

Irjen Pol Wibowo memberikan apresiasi kepada 105 personel Korps Brimob Polda Sumsel dibawah pimpinan Ipda M. Darussalam, yang telah melaksanakan Tugas Operasi Damai Cartenz kurang lebih selama satu tahun terhitung dari 15 Januari hingga 31 Desember 2022.

“Pertama-tama tidak henti-hentinya kita mengucapkan syukur atas kehadiran Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari ini saudara-saudara telah kembali ke Bumi Sriwijaya dalam keadaan lengkap, sehat tanpa kurang suatu apapun,” kata Irjen Wibowo.

Dia mengaku telah mendapatkan laporan dari Dansat Brimob mengenai kondisi personil ini di Papua. Utamanya, soal kinerja dalam menjalankan misi operasi.

"Kalian melaksanakan yang terbaik yang bisa kalian lakukan selama melaksanakan Operasi Damai Cartenz-2022 dan saudara-saudara telah membawa harum nama Korps Brimob Polda Sumatera Selatan," katanya.

Dia berharap keberhasilan tugas yang telah dicapai saat ini agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dalam penugasan-penugasan di kemudian hari.

“Selamat bergabung kembali di Polda Sumsel tugas-tugas kedepan sudah menunggu dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA