Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sasar 9 Kampung, DTT-SMDE Korbrimob Beri Bantuan bagi Korban Gempa Cianjur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 20 Desember 2022, 21:20 WIB
Sasar 9 Kampung, DTT-SMDE Korbrimob Beri Bantuan bagi Korban Gempa Cianjur
DTT-SMDE Korbrimob memberikan bantuan bagi korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Dikmaba Two Thousand (DTT)-Sepolwan Milenium Dua Empat (SMDE), Korbrimob Polri bergerak memberikan bantuan kepada para korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Ketua DTT-SMDE Iptu Bahtiar Efendy menyampaikan, komunitas anggota Polri angkatan tahun 2000 ini membagikan bantuan kepada para korban gempa bumi di sembilan kampung bekerjasama dengan melibatkan para tokoh masyarakat yaitu Chepy, Agus Boxer, Firmansyah, Deni Suryandi dan Lurah Padaluyu, Neng Susilawati.

“Kami salurkan 750 pcs selimut, 720 susu botol dan beras sebanyak 45 karung,” kata Iptu Bahtiar kepada wartawan di Jakarta, Selasa (20/12).

Iptu Bahtiar mengatakan, aksi ini juga merupakan rangkaian untuk mengisi peringatan 22 tahun pengabdian DTT-SMDE. Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan para korban gempa bumi ini.

Semua bantuan itu, kata Iptu Bahtiar telah disalurkan menggunakan sejumlah truk dan diserahkan kepada korban gempa di Cianjur bekerjasama dengan DTT Polres Cianjur.

Dalam kesempatan ini, atas nama keluarga besar DTT-SMDE, Bahtiar menyampaikan keprihatinannya atas musibah gempa yang terjadi di Cianjur.

"Kami berharap situasi segera pulih dan evakuasi korban serta relokasi pengungsi berjalan lancar," katanya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA