Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Polisi Amankan 23 Barang Bukti Aksi Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 09 Desember 2022, 04:49 WIB
Polisi Amankan 23 Barang Bukti Aksi Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar
Konferensi Pers terkait perkembangan kasus bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar/RMOLJabar
rmol news logo Polri berhasil mengantongi puluhan barang bukti atas peristiwa bom bunuh diri yang dilakukan oleh Agus Sujatno alias Agus Muslim di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengungkapkan, setelah aksi bom bunuh diri, polisi bergerak cepat untuk mengumpulkan sejumlah barang bukti di TKP dan sekitarnya.

"Barang bukti secara lengkap, sementara dikumpulkan ada 23 jenis," papar Ramadhan di Polrestabes Bandung, seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (8/12).

Sementara itu, Direktur Direskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Yani Sudarto menambahkan, sejumlah barang bukti ini yang diperoleh ini benar adanya.

Polisi telah menerima 23 barang bukti dari insiden bom bunuh diri yang mengakibatkan satu anggota polisi meninggal dunia.

"Barang bukti diamankan ada 23, adalah serpihan bom, sepeda motor, selebaran, HP, dan beberapa DVR dari CCTV yang sudah kami amankan," kata Sudarto menambahkan. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA