Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Polres Lubuklinggau Gandeng Sejumlah Selebriti untuk Sosialisasi ETLE

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 02 Desember 2022, 18:17 WIB
Polres Lubuklinggau Gandeng Sejumlah Selebriti untuk Sosialisasi ETLE
Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi/Ist
rmol news logo Sistem  Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) akan segera diterapkan di Kota Lubuklunggau, Sumatera Selatan, pada 15 Desember mendatang. Agar masyarakat lebih paham dengan sistem baru ini, Polres Lubuklinggau akan menggelar sosialisasi mulai 5 Desember.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi menuturkan, sejauh ini ETLE tersebut sudah terpasang di empat titik atau lokasi. Yaitu di Simpang Watas, Simpang Petanang, Simpang Periuk, dan Simpang RCA II. 

"Untuk ETLE sudah mulai pemasangan. Diperkirakan tanggal 15 Desember sudah siap semuanya, mulai diterapkan dan langsung aktif," kata Kapolres, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Agar penerapan ETLE berjalan maksimal, Harissandi menambahkan, pihaknya akan melakukan sosialisasi secara besar-besaran kepada masyarakat pada 5 Desember mendatang.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Lippo Mall Lubuklinggau itu, akan mendapat bantuan dari sejumlah artis Ibukota.

"Nanti kita undang artis, ada Pepi, Geri Iskak, termasuk Intan," ungkapnya.

Kapolres berharap, dengan adanya ETLE ini masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas di jalan raya. Sebab sejumlah ETLE sudah terpasang di Lubuklinggau.

"Imbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas demi keselamatan kita bersama. Kalau masyarakatnya tertib, juga aktivitas masyarakat yang lain tidak terganggu," pungkasnya.  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA