Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Tangani Korban Gempa, Polri Beri Perhatian Khusus Lansia, Ibu Hamil dan Anak-Anak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 01 Desember 2022, 23:56 WIB
Tangani Korban Gempa, Polri Beri Perhatian Khusus Lansia, Ibu Hamil dan Anak-Anak
Polri memberikan pelayanan kesehatan bagi warga lansia yang terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Polri beri perhatian khusus terhadap para lansia, ibu hamil dan anak-anak korban gempa bumi Ciajur yang menjadi pengungsi.

Korps bhayangkara memastikan bahwa sarana dan prasarana di tenda pengungsian bagi mereka aman dan sangat layak digunakan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo menginstruksikan, agar seluruh anggota yang bertugas dilokasi bencana harus memaksimalkan pelayanan untuk menjamin keselamatan dan kesehatan dari warga yang jadi korban dan yang harus mengungsi, khsusunya para lansia, ibu hamil dan anak-anak tersebut.

“Saya minta kepada seluruh personel Polri di lapangan agar memberikan perhatian khusus kepada para korban dan pengungsi terutama lansia, ibu hamil, dan anak anak sehingga mendapat jaminan keselamatan dan kesehatan,” kata Ibrahim kepada wartawan, Kamis (1/12).

Dengan hadirnya personel dan seluruh sarana-pra sarana yang dimiliki Polri, akan dapat membantu meringankan beban para masyarakat yang menjadi korban bencana gempa tersebut.

Ibrahim Tompo menegaskan bahwa kehadiran Polri di lokasi bencana merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang diharapkan mampu menanggulangi bencana secara cepat dan baik serta dapat meringankan beban korban dari dampak bencana alam. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA