Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dian Diduga Meninggal Terakhir dalam Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 27 November 2022, 13:24 WIB
Dian Diduga Meninggal Terakhir dalam Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres
Pagar rumah yang jadi lokasi satu keluarga meninggal di Kalideres/RMOL
rmol news logo Fakta baru diungkap penyidik dalam kasus kematian satu keluarga di dalam rumah di Blok AC5/7, Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit, Kalideres, Jakarta Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam peristiwa ini, empat korban diidentifikasi atas nama Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri Margaretha Gunawan (68). Lalu, anak dari keduanya bernama Dian (40) dan yang terakhir Budyanto Gunawan (69), ipar dari Rudyanto.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menduga orang yang meninggal paling terakhir adalah Dian yang merupakan anak dari Rudiyanto dan Margaretha.

"Dugaan kuat yang meninggal terakhir adalah Dian. Putri dari Rudiyanto dan Reni Margaretha," kata Hengki seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Minggu (27/11).

Lanjut Hengki, posisi Dian saat meninggal berada dalam kamar. Dian bersama ibunya yang sudah meninggal terlebih dahulu terlihat rapih dan tidak ada bekas tanda-tanda kekerasan.

"Pada saat di TKP, posisinya adalah di dalam kamar bersama jenazah ibunya yang sudah terjadi mumifikasi, namun terlihat terawat. Maksudnya alas tidurnya rapih, kasurnya rapi. Ada kain di bawah jenazah ibunya," kata Hengki.

Sebaliknya, Dian yang tak jauh dari jenazah ibunya ditemukan meninggal dunia dalam keadaan sedang memeluk guling serta kamar terkunci dari dalam.

"Jenazah Dian ada di sebelahnya sambil memeluk guling dan kamar di kunci dari dalam," ucap Hengki. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA