Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usut Kasus Penganiayaan Santri di Banyuasin, Polisi Menduga Ada Banyak Korban Lain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 24 Oktober 2022, 04:30 WIB
Usut Kasus Penganiayaan Santri di Banyuasin, Polisi Menduga Ada Banyak Korban Lain
Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Sigit Agung Susilo/Ist
rmol news logo Kasus dugaan penganiayaan yang dialami santri kelas 1 yakni MFT (12), di salah satu Pondok Pesantren di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, terus didalami pihak kepolisian.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Sigit Agung Susilo mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan dari pihak keluarga, meski belum secara tertulis melaporkan dugaan penganiayaan terhadap santri kelas 1 yang diduga dilakukan santri kelas 3.

"Kami sudah mengecek kondisi korban, dan memang terbilang cukup parah. Tetapi, kami belum bisa meminta keterangan korban karena kondisi korban masih lemah," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Minggu (23/10).

Korban MFT saat ini sedang dirawat di RS Bhayangkara dan diduga dianiaya oleh seniornya. Bahkan diduga ada sejumlah korban penganiayaan lain di ponpes tersebut.

"Sejumlah informasi, sudah kami kumpulkan dan memang dari informasi tersebut bukan hanya satu ini saja. Kemungkinan, masih banyak korban lain yang menjadi korban penganiayaan di ponpes tersebut," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Unit PPA Satreskrim Polres Banyuasin dan Bapas.

"Informasi, laporannya sudah masuk ke Polres Banyuasin. Nanti, kami tinggal koordinasi dengan Polres Banyuasin untuk penyelidikan lebih lanjut," tandas dia. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA