Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maknai HUT Lantas Bhayangkara, Korlantas Bagikan Ratusan Sembako untuk Sopir Bus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 28 September 2022, 15:26 WIB
Maknai HUT Lantas Bhayangkara, Korlantas Bagikan Ratusan Sembako untuk Sopir Bus
Korlantas Polri bagikan Sembako ke sopir bus di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur/RMOL
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri memberikan kejutan dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, untuk komunitas sopir bus di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kasi Dukdikmas Subdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri AKBP Danang Sarifudin yang datang ke lokasi, membagikan 900 paket sembako untuk para sopir. Pembagian paket sembako ini, dilakukan bersama Bank BNI dan Jasaraharja Putera.

"Di mana dalam sepekan ini momentum Korlantas Polri khusus saat HUT Lantas menggelar kegiatan baksos sebagai wadah untuk mewujudkan aksi sosial khususnya kepada komunitas sopir bus yang di Terminal Kampung Rambutan," kata Danang, Rabu (28/9).

Danang mengatakan, pembagian sembako ini merupakan perwujudan dari tema HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara. Yakni, "Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju".

Danang berharap, kepedulian Korlantas Polri ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, tidak terkeculai bermanfaat bagi komunitas sopir bus.

"Sebagai bentuk kepedulian kami men-support kegiatan Polri khususnya Korlantas Polri dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas yang ke-67 dengan berbagi kepada komunitas driver bus Terminal Kampung Rambutan yang memang membutuhkan. Semoga bermanfaat," demikian Danang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA