Children in the DPR Korea
Children in the DPR Korea
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Terima Paket Sembako Korlantas, Ws Liem: Kegiatan yang Sejalan dengan Pancasila dan Ajaran Khonghuchu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 27 September 2022, 19:22 WIB
Terima Paket Sembako Korlantas, Ws Liem: Kegiatan yang Sejalan dengan Pancasila dan Ajaran Khonghuchu
Jajaran Korlantas Polri bagikan Sembako ke Panti Asuhan Binaan Khonghucu, Klenteng Bio Hok Tek Tjeng Sin, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Panti Asuhan Binaan Khonghucu, Klenteng Bio Hok Tek Tjeng Sin, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menjadi tujuan kegiatan bakti sosial Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri. Jajaran Korlantas yang berkunjung, membagikan puluhan paket sembako ke anak asuh panti.

Kasubdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Aries Syahbudin mengatakan, bakti sosial (Baksos) ini melanjutkan aksi membagikan sembako ke masyarakat yang membutuhkan dalam rangka HUT ke-67 Polisi Lalu Lintas.

Adapun dalam peringatan HUT tersebut, Korlantas Polri membagikan total 107.200 paket sembako di seluruh Indonesia melalui Polda jajaran di wilayahnya masing-masing.

“Dari 107.200 paket sembako yang disalurkan Korlantas Polri ke seluruh Indonesia, di antaranya hari ini kami bagikan untuk anak asuh di Klenteng ini," kata Aries, Selasa (27/9).

Aries berharap, bantuan yang diberikan ini dapat menjadi pengikat kerukunan umat beragama dan dapat membantu perekonomian masyarakat, khususnya di sekitar Klenteng ini.

"Harapannya, dengan dibagikannya bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat," harapnya.

Dalam penyerahan sembako ke anak asuh Panti Asuhan Konghuchu ini, Aries didampingi personel jajaran Korlantas Polri. Paket sembako diterima langsung oleh Ws Liem Liliany Lontoh selaku Ketua Matakin DKI.

Ws Liem pun mengucapkan terima kasih kepada Korlantas Polri. Dia  mengapresiasi Aries dan jajaran karena memberikan sembako untuk anak-anak yatim, piatu, dan yatim-piatu di Panti Asuhan Konghuchu tersebut.

"Kami mengapresiasi adanya kegiatan ini. Sebab hal ini, senafas dengan ajaran Khonghucu, sesuai dengan Pancasila dan UUD ’45," ujar Ws Liem.

"Di mana kita harus bisa menopang agar anak-anak ini semakin semangat dengan adanya bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk kami," pungkasnya. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA