Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Irjen Firman Santyabudi: Korlantas Harus Tingkatan Pelayanan untuk Wujudkan Commander Wish

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 18 Januari 2022, 18:21 WIB
Irjen Firman Santyabudi: Korlantas Harus Tingkatan Pelayanan untuk Wujudkan Commander Wish
Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Firman Santyabudi/Ist
rmol news logo Jajar Korps Lalu Lintas (korlantas) Polri harus terus meningkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Hal tersebut merupakan salah satu program commander wish yang digagas Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Firman Santyabudi.

"Kita sangat mengharapkan adanya peningkatan pelayanan publik. Terutama peningkatan personel dalam aspek manusianya," ujar Irjen Firman Santyabudi kepada wartawa di Jakarta, Selasa (18/1).

Dikatakan Firman, masyarakat dapat memberikan respon positif terhadap transformasi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Maka dari itu, Korlantas Polri pun akan terus mengevaluasi kinerja kedepannya.

"Kita harus bisa membawakan pesan kepada masyarakat tentang apa yang kita kerjakan, dengan harapan ajakan tersebut berubah menjadi sebuah dukungan terhadap kerja kepolisian," tuturnya.

Selain itu, jenderal polisi berbintang dua ini juga mengingatkan, agar jajarannya untuk menjaga peralatan pendukung dalam bertugas dengan baik. Mengingat, anggaran yang dikeluarkan cukup banyak.

"Kita mengingatkan juga bahwa tidak ada barang yang gratis bahwa perlengkapan ini juga kita beli dengan harga yang cukup mahal, sehingga pemeliharaan inventaris dapat terawat dengan baik," katanya.

"Kita menyadari bahwa pekerjaan kita ini banyak didukung oleh alat yang harus kita komunikasikan dengan jajaran tingkat kota dan provinsi,sehingga semua bisa terdukung dan bisa dilaksanakan dengan baik," pungkasnya. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA