Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Jabat Kadiv Humas, Irjen Dedi Prasetyo: Media adalah Mitra Utama dan Strategis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 10 November 2021, 21:44 WIB
Jabat Kadiv Humas, Irjen Dedi Prasetyo: Media adalah Mitra Utama dan Strategis
Irjen Dedi Prasetyo bersama Irjen Argo Yuwono saat menyampaikan keterangan pers/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik Irjen Dedi Prasetyo sebagai Kadiv Humas Polri menggantikan Irjen Argo Yuwono yang diberi amanah baru sebagai Asisten Logistik (Aslog) Kapolri.

Dedi menyampaikan, bahwa dirinya bertekad untuk terus melanjutkan program yang telah dijalankan Argo Yuwono selama menjadi Kadiv Humas Polri. Disamping itu menurut Dedi, media merupakan mitra utama dan strategis bagi Humas Polri dalam menyampaikan informasi kepolisian maupun kinerjanya.

“Media adalah mitra utama dan mitra strategis dari Divisi Humas, apa yang sudah dilakukan pak Argo tentunya saya sebagai Kadiv yang baru tentunya akan menindaklanjuti,” kata Dedi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (10/11).

Oleh karenanya, lanjut Dedi, ia bertekad untuk meningkatkan komunikasi dengan media demi melayani kebutuhan informasi maupun hal-hal yang perlu disampaikan segera kepada masyarakat luas.

Disisi lain, Dedi menambahkan, sebagaimana arahan Kapolri, maka dirinya bakal menyampaikan kinerja polri yang humanis.

Karena pada  prinsipnya, Dedi menekankan bahwa Polri merupakan organisasi yang terbuka dalam menerima saran dan masukan ataupun kritik dari semua pihak lantaran hal tersebut dimaknai sebagai upaya Polri untuk terus memperbaiki kinerja.
“Agar Polri selalu dekat dengan rakyat, Polri yang dicintai masyarakat dalam memberikan pelayanan, pengayoman terhadap masyarakat,” demikian Dedi.rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA