Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Lepas Kadiv Humas, Irjen Argo: Saya Pasti Kangen dengan Rekan-rekan Media

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 10 November 2021, 21:29 WIB
Lepas Kadiv Humas, Irjen Argo: Saya Pasti Kangen dengan Rekan-rekan Media
Irjen Argo Yuwono (kanan) bersama Kadiv Humas yang baru Irjen Dedi Prasetyo (kiri) saat memberikan keterangan pers/Ist
rmol news logo Irjen Argo Yuwono resmi dilantik oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Asisten Logistik (Aslog). Posisinya sebagai Kadiv Humas Polri digantikan Irjen Dedi Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Tengah.

Argo mengungkapkan, dirinya yang terbilang cukup lama besinggungan dengan para wartawan mengakui akan selalu kangen meskipun mendapat amanah jabatan baru sebagai Aslog Kapolri.

“Tujuh tahun kurang, saya ada di Humas. mulai dari (Kabid Humas Polda) Jawa Timur,  (Kabid Humas Polda) Metro kemudian di Mabes Polri. hampir 7 tahun saya bersama teman-teman media, tentunya banyak suka dan duka dengan teman-teman media.  Saya pasti kangen dengan teman-teman semua,” kata Argo kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu malam (10/11).

Ke depan, Argo yakin dengan Irjen Dedi Prasetyo yang merupakan orang lama di Humas Polri lantaran pernah menduduki jabatan Karo Penmas untuk bersinergi dengan media dalam menyampaikan informasi mengenai kepolisian dan kinerjanya kepada masyarakat luas.

“Saya yakin teman-teman semua nanti bisa kerjasama dengan pak Dedi lebih baik lagi,” tandas Argo.

Sementara itu, Irjen Dedi Prasetyo menegaskan bahwa media merupakan mitra utama dan strategis Humas Polri. Untuk itu, Dedi memastikan bakal melanjutkan program yang telah dijalankan Irjen Argo Yuwono selama menjabat sebagai Kadiv Humas Polri.

“Saya sebagai Kadiv yang baru tentunya akan menindaklanjuti. Dan terus bermitra dengan rekan-rekan. Butuh apapun informasi tentang Kepolisian, dan kinerja Kepolisian Insha Allah segera ditindaklanjuti. komunikasi akan terus kita tingkatkan,” tambah Dedi.

Disisi lain, Dedi menyampikan bahwa pada prinsipnya Polri merupakan organisasi yang terbuka dalam menerima saran dan masukan ataupun kritik dari semua pihak lantaran hal tersebut dimaknai sebagai upaya Polri untuk terus memperbaiki kinerja.

“Agar Polri selalu dekat dengan rakyat, Polri yang dicintai masyarakat dalam memberikan pelayanan, pengayoman terhadap masyarakat,” demikian Dedi.rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA