Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

21 Tahun Mengabdi, Akabri 99 Gelar Baksos di Yayasan Curahan Kasih Biak Numfor Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 14 Oktober 2021, 01:30 WIB
21 Tahun Mengabdi, Akabri 99 Gelar Baksos di Yayasan Curahan Kasih Biak Numfor Papua
Alumni Akabri 99 menggelar baksos sebagai wujud kepedulian 21 tahun mengabdi/Ist
rmol news logo Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 1999 menggelar kegiatan Bakti Sosial bersama Yayasan Mutiara Pacifik Lembaga Kesejahterahan Sosial Anak (LKSA) Curahan Kasih Biak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kegiatan yang bertajuk AKABRI 1999 Peduli tersebut menyerahkan bantuan berupa sejumlah sembako serta bingkisan, disambut gembira dan antusias oleh anak – anak yang berada di Yayasan Curahan Kasih Biak, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto mewakili alumni Akabri 99 yang ada di Biak Numfor Papua mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud pengabdian BaSe 99 (Barisan Angkatan Sembilan-sembilan) kepada masyarakat di seluruh NKRI termasuk di Kabupaten Biak Numfor, salah satunya Bakti Sosial dengan berbagi  di Yayasan Curahan Kasih Biak.

“Bakti sosial ini merupakan  bukti bahwa lulusan Akabri 99 ada untuk masyarakat  dan melakukan hal-hal yang positif kepada Masyarakat” ujar AKBP Adi Tri Widiyanto dalam keterangan tertulis, Rabu (13/10).

Hal senada juga disampaikan, Kasi Intel Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Donny Pramono, yang juga ikut serta dalam kegiatan ini menyebut bahwa kegiatan  Alumni AKABRI 1999 Peduli sebagai wujud pengabdian BaSe 99 selama 21 tahun mengabdi di angkatan masing- masing baik di TNI AD, AL, AU dan Kepolisian .

“Selain Bakti sosial ini, berikut juga kami gelar serbuan Vaksinasi yang juga merupakan perintah langsung dari bapak presiden jokowi untuk mempercepat penanganan covid- 19, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat,”  ujarnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Mutiara Pacifil LKSA Curahan Kasih Biak, Joseph Rumaropen menyampaikan apresiasi bagi Alumni AKABRI 99 atas kunjungan bakti social tersebut sekaligus ucapan terimakasih mewakili pengurus dan anak anak yang ada, Ia berharap kegiatan ini tidak hanya saat ini saja tapi bisa berlanjut lagi kedepannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Biak Kolonel Marinir Karlos R. Deda, Kasi Pers Kasrem 173/PVB Letkol Caj Kiagus M. Mukhtar A,  Asops kosek Kolonel Sitorus, Dandenpomal Lanal Biak Mayor Laut (PM) Suwanta, Pasintel Lanal Biak Mayor Laut (P) Agus Suryad, Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro. Kehadiran para Perwira Menengah TNI/Polri tersebut juga didampingi para istri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA