Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Brigadir NP, Polisi Pembanting Mahasiswa Diperiksa Propam Mabes Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 13 Oktober 2021, 22:59 WIB
Brigadir NP, Polisi Pembanting Mahasiswa Diperiksa Propam Mabes Polri
Brigadir NP, personel Opsnal Polresta Tangerang yang membanting mahasiswa diperiksa propam/Net
rmol news logo Personel Opsnal Polresta Tangerang Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat tengan menyampaikan aspirasi di depan kantor Bupati Tangerang kini tengah menjalani proses pemeriksaan di oleh Divisi Propam Mabes Polri.

“Propam Mabes turun ke Polda Banten. Anggota sedang diperiksa,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono kepada wartawan di Jakarta, Rabu (13/10).

Sebelumnya, video tindakan berlebihan Brigadir NP ini viral. Saat melakukan pengamana, ia membanting seorang peserta aksi demo di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa hingga mengalami kejang.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Wahyu Sri Bintoro mengatakan, yang bersangkutan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan check up pada kondisi badannya," katanya.

Lanjut Wahyu, saat ini yang bersangkutan pun telah sadar, setelah sebelumnya pingsan dan mengalami kejang-kejang, lantaran sempat terbanting dengan mengenai bagian punggung.

"Saat ini kondisinya sadar, dan sehat, bisa berjalan. Namun untuk memastikannya, kita akan lakukan pengecekan menggunakan medis," ujarnya.rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA