Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Kalteng Bangun Dapur Lapangan untuk Masyarakat Korban Banjir di Katingan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 06 September 2021, 17:01 WIB
Kapolda Kalteng Bangun Dapur Lapangan untuk Masyarakat Korban Banjir di Katingan
Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo saat meninjau dapur lapangan yang diperuntukan bagi korban banjir di Katingan/Ist
rmol news logo Sebagai bentuk kepedulian Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Katingan, Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo mengirimkan tim dan kendaraan khusus dapur lapangan untuk menyiapkan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Eko Saputro menyampaikan, Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo meninjau langsung dapur lapangan yang bertempat di Jalan Tjilik Riwut Km 13 arah Kasongan- Sampit Desa Banut Kalanaman, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, kemarin (Minggu 5/9).  

"Selain meninjau dapur lapangan Kapolda Kalteng juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dengan rincian 100 paket sembako, 100 dus indomie dan 50 dus popmie," terang Eko kepada wartawan, Senin (6/9).

Lebih lanjut Eko menambahkan, bahwa sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada personel yang bertugas di dapur lapangan, Kapolda Kalteng juga memberikan 10 dus air mineral, 9 dus susu ultramil serta lima dus minuman buavita serta kue kering.

"Semoga dengan adanya dapur lapangan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan dalam kebutuhan sehari hari terutama makanan siap saji," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA