Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagikan Bansos, Istri Polisi Gerilya Masuk Pemukiman Padat Penduduk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 03 Agustus 2021, 17:50 WIB
Bagikan Bansos, Istri Polisi Gerilya Masuk Pemukiman Padat Penduduk
Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan Cabang Pelabuhan Tanjung Priok gerilya ke pemukiman padat penduduk untuk memberikan bansos/Ist
rmol news logo Momentum Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 dimanfaatkan oleh Bhayangkari Polda Metro Jaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok bergrilya ke pemukiman padat penduduk memberikan bantuan sosial PPKM Level 4 #KITAINDONESIA kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Prik Ny Ujik Putu Kholis menjelaskan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny Adit Fadil Imran kepada tenaga kesehatan. Dalam penyaluran bansos Bhayangkari cabang Pelabuhan Tanjung Priok mengajak pengurus PPKM Mikro yang ada di Kelurahan Muara Angke.

"Sebanyak 837 paket beras dengan total 4.185 Kg dan 327 paket sembako yang di dalamnya terdapat 5 Kg beras, 5 bungkus Indomie dan 1 liter minyak goreng diberikan ke warga yang terdampak pandemi Covid-19," kata Ujik  kepada wartawan di Jakarta, Selasa (3/8).

Penyaluran yang dilakukan sejak pagi itu menyasar warga Muara Angke yang ada di beberapa RW yakni 01,11,20,21 dan 22. Selain itu, kata Ujik, bansos juga diberikan kepada tenaga kesehatan atau relawan vaksin, buruh pelabuhan, ABK kapal penangkap ikan di Muara Baru, nelayan Kalibaru, sopir bajaj di Muara Baru hingga pemulung yang ada di Muara Baru.

"Selain sembako kita juga berikan 45 paket alat kesehatan bagi relawan vaksin," tandas Ujik.

Dengan begitu, hingga penerapan PPKM ini, Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah menyalurkan 6,787 paket sembako dengan total rincian 25,5 ton beras, 3,931 paket minyak goreng satu liter, 765 Kg gula, 875 Kg tepung, 13,080 bungkus Indomie, 499 box masker dan 45 paket alat kesehatan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA