Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Bhayangkara, Polri Salurkan Sembako Ke Muara Angke

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 27 Juni 2021, 17:37 WIB
HUT Bhayangkara, Polri Salurkan Sembako Ke Muara Angke
Polri salurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Muara Angke, Jakarta/Ist
rmol news logo Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian 1.900 paket sembako kepada para nelayan di Muara Angke, Jakarta Utara, Minggu (27/6).

Kasubditaudit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri, Kombes Aries Syahbudin menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh 1 Juli 2021.

Dia berharap, bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang belakangan mengalami lonjakan kasus terkonfirmasi positif.

"Alhamdulillah kami di RW 22 Kelurahan Muara Angke dapat berbagi sejumlah sembako, mudah-mudahan dapat membantu saudara-saudara kita dalam menghadapi pandemi ini," ujar Aries.

Aries menuturkan dengan masih tingginya angka Covid 19 di Indonesia, HUT Bhayangkara tahun ini diperingati dengan mengedepankan aksi sosial dan mendukung penguatan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RW 22 Muara Angke, Saipul menyampaikan terima kasih kepada Mabes Polri yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako.

"Selamat Hari Bhayangkara yang ke-75 dan saya berterima kasih atas bantuan dari Mabes Polri berupa sembako untuk warga kami dan semoga bermanfaat untuk warga di Muara Angke RW 22," pungkas Saipul.

Untuk diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Kegiatan bakti sosial ini akan dilaksanakan hingga 9 September 2021 di bawah komando Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Istiono.

Total ada 272.662 paket sembako dan 272.662 botol hand sanitizer, serta 2.521.815 masker yang akan dibagikan ke masyarakat. Bantuan tersebut diberikan kepada lintas golongan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA