Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Hari Bhayangkara, Nelayan Cilincing Harap Polri Konsisten Bantu Warga Di Masa Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 27 Juni 2021, 01:42 WIB
Sambut Hari Bhayangkara, Nelayan Cilincing Harap Polri Konsisten Bantu Warga Di Masa Pandemi
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Guruh Arif Darmawan, memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada para nelayan di Cilincing, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Polri kembali membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka bakti sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-75. Kali ini ada 1.000 paket sembako yang disumbangkan kepada para nelayan di Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Guruh Arif Darmawan, ditemani Kasubag Daops Korlantas Polri, AKBP Dhafi secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada warga, Sabtu (26/6).

Guruh berharap keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga. Dia juga mengingatkan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

"Kita berharap ke depan keamanan dan ketertiban masyarakat ini bukan hanya kerja polisi saja tetapi seluruh masyarakat bisa saling bahu-membahu," ujar Guruh (26/6).

Di kesempatan sama, Ketua Koperasi Nelayan Sepakat Mandiri, Jumani, bersyukur atas bantuan paket sembako yang diberikan Polri.

"Terima kasih banyak kepada Kapolri untuk membantu masyarakat nelayan kami yang berada di wilayah Kali Baru. Mudah-mudahan Polri selalu sukses. Selamat hari Bhayangkara ke-75, semoga jaya," ucap Jumani.

Mewakili nelayan, Dikal juga menyampaikan harapan agar kepolisian konsisten membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

"Ya alhamdulillah terbantu. Harapannya, selanjutnya seterusnya gitu. Harapannya Polri selalu sukses," kata Dikal.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan hingga 9 September 2021 ini berada di bawah komando langsung Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Istiono.

Total ada 272.662 paket sembako dan 272.662 botol hand sinitizer, serta 2.521.815 masker yang akan dibagikan ke masyarakat. Bantuan tersebut diberikan kepada lintas golongan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA