Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Pengrajin Tahu Tempe: Semoga Polri Senantiasa Mengayomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 25 Juni 2021, 16:24 WIB
Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Pengrajin Tahu Tempe: Semoga Polri Senantiasa Mengayomi
Karokurlum Lemdiklat Mabes Polri, Brigjen Adi Kuntoro, menyalurkan bantuan sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 di Kalideres, Jakarta Barat/Ist
rmol news logo Polri menggelar bakti sosial (baksos) serentak dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-75.

Seperti menyalurkan bantuan sembako yang diberikan secara langsung oleh perwira tinggi (Pati) Polri kepada warga.

Karokurlum Lemdiklat Mabes Polri, Brigjen Adi Kuntoro, berharap ke depannya Polri dan masyarakat dapat senantiasa bersinergi. Dia juga memohon doa restu kepada warga dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini.

"Kepada masyarakat yang saat ini kami hadiri, masyarakat komunitas pembuat tahu tempe, mohon dukungan dan doa masyarakat," ujar Adi di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (25/6).

Adi juga meminta dukungan masyarakat untuk mensukseskan tranformasi Polri Presisi dalam mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19.

"Ke depan, apa yang menjadi keinginan pimpinan kami dalam transformasi Polri yang presisi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju bisa terlaksana dan berjalan dengan baik," ucapnya.

Pengurus Koperasi Tahu Tempe Indonesia (Kopti) Semanan, Handoko, pun mengapresiasi kegiatan Polri tersebut.

"Kami sangat mendukung sekali program-program Bapak yang mana Kopti bisa dibantu dari Kepolisian dan kami mengucapkan dirgahayu dan selamat kepada jajaran Polri seluruh Indonesia. Polri tetap maju dan tetap mengayomi seluruh masyarakat Indonesia," kata Handoko.

Sementara itu, Kasubdit Jemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Indra Jafar menambahkan, ada 1.500 paket sembako yang diberikan kepada para pengrajin tahu tempe di Semanan, Kalideres, Jakbar hari ini.

"Untuk wilayah sini, akan mendapatkan 1.500 paket. Berarti di 1.500 titik. Nanti berlanjut besok dan seterusnya," demikian Jafar.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 kali ini mengusung tema "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Adapun kegiatan bakti sosial akan dilaksanakan mulai 25 Juni hingga 9 September 2021 nanti.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Istiono akan berperan sebagai Ketua Panitia Baksos Serentak Hari Bhayangkara ke-75.

Istiono mengatakan, penerima bantuan sembako adalah masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Mulai dari yatim piatu, panti asuhan, penyandang disabilitas, purnawirawan, hingga tenaga kesehatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA