Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Biar Shalat Ied Nyaman, Ditreskrimsus PMJ Bersih-bersih 1.000 Masjid Di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 10 Mei 2021, 01:20 WIB
Biar Shalat Ied Nyaman, Ditreskrimsus PMJ Bersih-bersih 1.000 Masjid Di Jakarta
Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya membersihkan masjid dan menyerahkan bantuan berupa alat kebersihan ke 1.000 masjid dan musalah/Ist
rmol news logo Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya (PMJ) melakukan kegiatan bersih-bersih masjid dan menyerahkan bantuan berupa alat kebersihan, masker, handsantizer, sajadah dan juga Al-Quran kepada pengurus Mushola Baetul Khair, Jl. Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Auliansyah Lubis menyampaikan, apa yang dilakukan oleh jajarannya itu merupakan tindaklanjut arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melalui program Ramadhan Barokah.

“Kegiatan bersih-bersih masjid dan sumbangan alat-alat kebersihan, masker dan handsanitizer adalah bentuk dari program peremajaan 1.000 masjid dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Idulfitri dengan slogan Ramadhan Barokah, program ini diinisiasi oleh bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Kegiatan ini sendiri mengambil tagline “yang diglorifikasi” yaitu Tulus melayani,” ujar Auliansyah  dalam keteranganya, Minggu (9/5).

Pengurus Mushola Baetul Khair, Dudus Setiawan menyatakan rasa terima kasihnya atas kepedulian Direktorat Krimsus Polda Metro Jaya dalam memberikan bantuan kepada mushalanya.

"Insya Allah bantuan ini bisa kami pergunakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Dudus.  

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh jajaran Direktorat reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya yang diterima oleh  pengurus mushala Dudus Setiawan, Ahmad Sofyan (Sekertaris), Andri Agus (Bendahara), Ustd Saiful (Imam Mushola) dan  Ali (Pengurus RT).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA