Kepolisian Negara Republik Indonesia
HEAD POLRI

Jadi Polisi Ramah Anak, Kapolres Metro Lampung Raih Kak Seto Award

Kapolres Metro Lampung AKBP Retno Prihawati saat menerima penghargaan Kak Seto Award/Ist

Kapolres Metro Lampung AKBP Retno Prihawati bersama Kasat Reskrim Polres Metro AKP Andri Gustami dianugerahi piagam penghargaan Kak Seto Award 2021, sebagai Polisi Sahabat Anak, oleh Ketua Umum Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Dr Seto Mulyadi.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati 51 Tahun Pengabdian Kak Seto dan 14 Tahun Hoom Schooling Kak Seto,Polisi Selebriti menggelar Malam Puncak Penganugerahan Kak Seto Award 2021 dan Pencatat Prestasi Polisi Selebriti (POLIS).

Kapolres Metro Lampung mengatakan, bahwa pemberian penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami mendapatkan piagam penghargaan ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kak Seto yang memberikan apresiasi dan penghargaan melalui Kak Seto Award 2021 dan ini dapat lebih meningkatkan kinerja kami dan Jajaran dalam hal terkait kasus perlindungan anak,” ujar AKBP Retno, Sabtu (17/4).

Acara yang digelar di Meeting Room Gunawarman 1 Hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta Selatan itu juga dalam rangka mendukung 100 Hari Kinerja Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Penghargaan juga diberikan kepada Kapolri, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Menteri Sosial RI, Menteri Komunikasi dan Informatika RI dan Menteri Dalam Negeri RI, selain itu ada juga Personel Polri yang menerima Apresiasi pada Malam Puncak Penganugerahan yang digelar Jumat, 16 April 2021 Pukul 20.00 WIB itu.
EDITOR: IDHAM ANHARI

Artikel Lainnya

Kepolisian Negara Republik Indonesia