Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Berjalan Jujur, Panitia Hingga Orang Tua Calon anggota Polri Teken Pakta Integritas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 13 April 2021, 21:48 WIB
Pastikan Berjalan Jujur, Panitia Hingga Orang Tua Calon anggota Polri Teken Pakta Integritas
Panitia penerimaan calon anggota Polri TA 2021 bersama peserta hingga orang tua peserta mengikuti acara penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah di Polda Sumatera Utara/Net
rmol news logo Panitia penerimaan calon anggota Polri TA 2021 bersama peserta hingga orang tua peserta mengikuti acara penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah di Polda Sumatera Utara.

Acara ini dilakukan untuk memastikan seluruh pihak yang terlibat dalam proses penerimaan calon anggota Polri baik calon taruna Akpol dan Bintara berlaku jujur.

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengatakan seleksi penerimaan anggota Polri TA 2021 harus dapat berjalan bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

“Hal ini untuk membentuk karakter SDM Polri yang unggul dan kompetitif,” ujar Panca dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Selasa (13/4).

Kata Panca, personel Polri merupakan aset utama organisasi Polri dalam menentukan tegak berdirinya organisasi dan profesionalisme Polri sehingga sumber daya manusia harus dikelola dengan baik

"Saya berharap panitia, peserta dan orang tua peserta seleksi mempunyai komitmen yang sama untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme," ucapnya.

Kegiatan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua pada seleksi penerimaan anggota Polri TA 2021 berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA