Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Inovasi ETLE Diganjar Penghargaan Menpan RB, Kakorlantas: Target Kami ETLE Tersambung Di Seluruh Polda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 30 Maret 2021, 21:22 WIB
Inovasi ETLE Diganjar Penghargaan Menpan RB, Kakorlantas: Target Kami ETLE Tersambung Di Seluruh Polda
Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono/Ist
rmol news logo Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Penghargaan diberikan kepada Kakorlantas Polri tersebut dalam hal penegakan hukum lalu lintas melalui tilang elektronik atau ETLE yang transparan.

Irjen Pol Istiono dianggap telah membuat terobosan yang transparan dan tegas dengan penegakan hukum lalu lintas melalui ETLE.

“Memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono atas komitmen dalam penegakan hukum lalu lintas dan angkutan jalan melalui tilang elektronik atau Elektronic Traffic Law Enforcement (ETLE) dalam rangka mewujudkan pelayanan prima dan transformasi menuju Polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan (Presisi),” bunyi isi penghargaan dari Menpan RB Tjahjo Kumolo.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Menpan RB Tjahjo Kumolo.

Bagi jenderal bintang dua ini, penghargaan tersebut akan dijadikan sebagai pedoman untuk lebih bekerja keras lagi dalam mewujudkan penegakan hukum di bidang lalu lintas yang transparan dan berkeadilan.

“Penghargaan ini akan dijadikan sebagai misi kami untuk terus bekerja keras lagi melengkapi apa yang belum. Karena target kami bahwa ETLE akan tersambung di seluruh Polda di Indonesia,” ucap Istiono.

Diketahui, tilang elektronik atau ETLE nasional tahap 1 telah resmi berlaku sejak 23 Maret 2021. Sebanyak 244 kamera tilang elektronik telah berfungsi di 12 Polda terlebih dahulu. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA