Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Kunjungan Australian Federal Police, Ini Yang Dibahas Kabareskrim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 25 Maret 2021, 15:28 WIB
Terima Kunjungan Australian Federal Police, Ini Yang Dibahas Kabareskrim
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto saat menerima kunjunga Australian Federal Police (AFP)/Ist
rmol news logo Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Agus Andrianto, menerima kunjungan perwakilan Australian Federal Police (AFP) di ruang kerjanya, Lantai 17 Gedung Awaloeddin Djamin, Bareskrim Polri, Kamis (25/3).

Australian Federal Police (AFP) diwakili oleh Detective Superintendent David Dalton dan Federal Agent Michael McKay.

Kesempatan ini dimanfaatkan kedua belah pihak membahas berbagai kerja sama yang telah dilaksanakan dan yang akan diagendakan ke depannya yang dinilai bermanfaat bagi kepentingan kedua negara Indonesia-Australia.

David Dalton menjelaskan, bahwa AFP mempunyai sejarah panjang bekerja sama dalam memerangi penyelundupan dan perdagangan orang, kejahatan siber, eksploitasi seksual anak, narkotika, dan korupsi di Indonesia, Australia, dan wilayah ASEAN lainnya.

Sementara Komjen Agus Andrianto menjelaskan, saat ini prioritas Polri adalah pada penanganan dampak pandemi Covid-19. Namun ia berharap hubungan Polri-AFP dapat ditingkatkan pada fokus penanganan kejahatan transnasional.

"Saya setuju dengan hubungan kerja sama antara Polri dan AFP ini, yang terpenting adalah selama sama-sama menguntungkan bagi kepentingan masing-masing negara," timpal Agus Andrianto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA