Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Rizieq: Saya Enggak Mau Pulang Kalau Tidak Berkewajiban Berdakwah Di Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 10 November 2020, 22:45 WIB
Habib Rizieq: Saya Enggak Mau Pulang Kalau Tidak Berkewajiban Berdakwah Di Indonesia
Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta/Repro
rmol news logo Tak ada kelulitan apapun yang dialami Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab selama berada di Arab Saudi sekitar 3,5 tahun.

Hal tersebut ia sampaikan usai tiba di Petamburan, Jakarta yang menjadi rumah Habib Rizieq Shihab.

"Tidak ada kesulitan apa pun, kesusahan apa pun. Walaupun ada pihak lain yang mencoba untuk membuat saya sulit, membuat saya susah. Tapi Alhamdulillah tidak pernah berhasil," kata Habib Rizieq Shihab yang diunggah channel YouTube Front TV, Selasa (10/11).

Ia pun menyadari adanya isu berkembang di Tanah Air yang menyebutkan dirinya mengalami kesulitan selama menetap di Mekkah.

"Saya malu sekali kalau dikatakan di Mekkah susah, diasingkan, enggak. Di Mekkah nikmat luar biasa. Di sini saya dapat kawan, di sana juga tidak kalah banyak," tegasnya.

Bahkan saking nikmatnya, Habib Rizieq mengaku sempat berpikir untuk tidak kembali ke Indonesia. Sebab berdasarkan ajaran Islam, beribadah di Mekkah lebih banyak barokah.

"Di Mekkah punya banyak kelebihan, untuk ibadah 100 ribu kali lipat ganjarannya. Kalau inget 100 ribu kali lipat, kayaknya enggak mau pulang. Kalau tidak ada kewajiban berdakwah di negeri ini, saya tidak akan tinggalkan Mekkah," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA