Waketum Gerindra Ajak Warga Tanah Sareal Pilih Caleg Nomor 9

Senin, 08 April 2019, 23:04 WIB | Laporan: Wahyu Sabda Kuncahyo

Caleg Gerindra Bivi Edward/Net

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono blak-blakan menjagokan salah satu calegnya Bivi Edward Panggabean dari Kota Bogor.   

Menurut Arief, Bivi Edward yang akrab disapa Edo itu selama ini turut berjuang menyosialisasikan pasangan capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, juga mengibarkan bendera Gerindra di pelosok-pelosok kampung.

"Kemudian dia (Bivi Edward) mantan jurnalis. Selain konsentrasi liputan di bidang politik juga  hukum. Karena itu, dia memiliki ketajaman analisa, cerdas, berintegritas, berdedikasi dan menjunjung etika jurnalis," jelasnya kepada wartawan, Senin (8/4).

Arief yang juga aktivis buruh, sosok Edo dikenal dengan kesetiakawanannya, bersosialisasi, dan cekatan. Cara sosialisasi yang dilakukan pun seperti gaya mencari bahan berita.

"Jurnalis yang paham mengenai persoalan sosial dan kegelisahan masyarakat. Apalagi seorang jurnalis yang sudah malang melintang di berbagai media, baik media televisi, cetak dan online. Bahkan dia ikut membesarkan organisasi bernama Ikatan Wartawan Online," jelas Arief.

"Dia (Bivi Edward) mampu menggungkapkan sebuah peristiwa maupun berbagai isu. Karenanya tidak salah jika kita membantu kemenangannya dalam Pileg 2019 ini," tambahnya.

Arief mengaku mengenal Bivi Edward sejak Pemilu 2009 dalam kegiatan sosialisasi Gerindra ke berbagai daerah.

"Saya kaget ketika saya membaca media online dirinya (Bivi Edward) maju sebagai caleg melalui Partai Gerindra. Tidak ada titipan dari DPP, itu dia mendaftar sendiri. Ini fenomena baik buat Gerindra Jawa Barat khususnya di Kota Bogor," tuturnya.

Karena itu, Arief mengajak warga Kota Bogor khususnya Dapil V Kecamatan Tanah Sareal untuk tidak salah memilih wakilnya. Hanya caleg nomor sembilan Partai Gerindra itulah yang mengerti jeritan dan kegelisahan rakyat.

"Punten abah, umi, teteh, akang coblos dia (Bivi Edward) nomor sembilan Partai Gerindra Kota Bogor Dapil Tanah Sareal. Karena dia sosok yang tepat mengetahui kegelisahan warga," tegasnya.
Editor:

Kolom Komentar


loading