Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Hempaskan Wales, Inggris Pimpin Grup B

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 16 Juni 2016, 22:08 WIB
Hempaskan Wales, Inggris Pimpin Grup B
rmol news logo Tim Nasional Inggris akhirnya memetik tiga angka saat bertemu Kesebelasan Wales dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala Eropa 2016.

Setelah tertinggal 1-0, Wayne Rooney Cs berhasil membalikkan keadaan pada babak kedua dalam lanjutan fase penyisihan Grup B yang berlangsung di Stadion Bollaert-Delelis di Kota Lens, Perancis.

Dalam pertandingan yang baru saja selesai tersebut, anak asuh Roy Hodgson menciptakan dua gol. Kedua gol itu dilesakkan masing-masing oleh Jamie Vardy dan Daniel Sturridge. Kedua gol tersebut tercipta lewat tendangan jarak dekat.

Dengan hasil itu, Inggris untuk sementara memimpin klasemen Grup B dengan nilai 4. Karena Inggris sudah mengantongi 1 angka setelah bermain imbang dengan Rusia pada matchday pertama sebelumnya.

Sementara Wales harus puas berada di posisi kedua dengan nilai 3. Mengingat, Wales berhasil mengalahkan Slovakia pada pertandingan sebelumnya. Sementara Slovakia berada di urutan ketiga. Nilai 3 diperoleh Slovakia setelah menghempaskan Rusia 2-1. Rusia di posisi buncit dengan nilai 1.

Pada matchday ketiga nanti, Inggris akan bertemu Slovakia dan Wales berhadapan dengan Rusia.[zul]
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA