Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Optimistis Akan Memenangi 8 Dari 11 Pilkada di Sulsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 02 Desember 2015, 21:28 WIB
Gerindra Optimistis Akan Memenangi 8 Dari 11 Pilkada di Sulsel
rmol news logo Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani optimistis partainya akan memenangi sebagian besar pemilihan kepala daerah (pilkada) di Sulawesi Selatan.

Optimisme tersebut disampaikan Muzani usai menjadi juru kampanye pasangan Abd Rahman Assagaf-Kamrussamad, calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Sulsel kemarin.

"Jika melihat semangat puluhan ribu rakyat Pangkep hadir di lapangan Citramas Kota Pangkajene, saya yakin calon Gerindra menang tanggal 9 Desember," kata Muzani.   

Karena melihat banyaknya pendukung pasangan Rahman-Kamrussamad tersebut, Muzani yakin, tidak hanya di Pangkep, bahkan menang 8 kabupaten dari 11 Pilkada di Sulsel.

Di antara 8 kabupaten tersebut, Muzani membeberkan pihaknya optimis menang di pilkada Gowa dengan calon Bupati Adnan Kio, di pilkada Barru (Andi Idris Syukur), di Bulukumba (Andi Sukri Sappewali), di kabupaten (Soppeng Andi Kaswadi Rauf), di pilkada Luwu Utara (Indah Putri) dan di pilkada Luwu Timur (Husler).

"Kabupaten Toraja juga unggul karena Gerindra bersama incumbent," ungkap Muzani, yang hadir bersama Wakil Ketua Dewan Pembina yang juga Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia, Sandiaga Uno. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA