Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siapa Bilang Bangsa Indonesia Lemah?

Rabu, 07 Oktober 2015, 11:31 WIB
Siapa Bilang Bangsa Indonesia Lemah?
foto:net
DIBANDINGKAN bangsa-bangsa lain, bangsa Indonesia termasuk kuat. Hal ini dapat dibuktikan dari apa yang dikonsumsi masyarakat dari berbagai suku.

Buktinya, masalah Beras Plastik hanya ribut sesaat karena kita sudah lama makan ikan Gabus, bahkan Tong Seng pun dimakan namun perutnya tidak apa-apa dan tidak sakit.

Orang Semarang malah makan Ganjel Rel...namun perutnya tetap muat. Wong Palembang makan Kapal Selam...ya muat saja. Orang Bali dan Padang biasa makan Sayur Paku...kok ya tetap kuat.

Anak-anak TK dan SD sudah biasa makan Molen! Malah hampir semua orang Indonesia sudah makan Bangku Sekolah biar jadi pinter!

Nyatanya semua pada sehat dan kuat.

Coba lihat, orang Jawa makan Beton perutnya ya sehat-sehat saja tuh! Minum kopi atau teh dicampur Gula Pasir juga tetap sehat malah ada yg pake gula Batu! Yang makan Bakso Granat dan Bakso Rudal ya enak-enak aja...sampai nambah segala....!

Makan Kacang Atom ya tetap dan masihsehat, gak mbledhos kayak Hiroshima Nagasaki...! Oseng-oseng Mercon juga doyan. Bayangkan saja Setan saja juga dimakan. Apa gak hebat tuh orang Indonesia. Sambel Setan dan Rawon Setan saja dimakan, sampe Setannya bingung mau makan pake sambel apa....?

Huebaat tenan  toh  Wong Indonesia?
Asem Tenan.....! [***]


 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA